Touch Me, Papa Jo by Karl Valerie

Touch Me, Papa Jo By Karl Valerie

Dara, gadis belia berusia 16 tahun itu awalnya sangat tidak menyukai papa sambungnya yang bernama Jonathan. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Dara. Perhatian-perhatian kecil yang Jonathan berikan disalah artikan oleh gadis itu. Sehingga perasaan cinta yang tidak seharusnya semakin tumbuh di hati Dara.
Jonathan mengetahuinya ketika Dara dengan gamblang mencium bibirnya tiba-tiba dan mengatakan jika dia mencintai sang papa. Jonathan sempat menampik perasaan itu dan menjauhinya. Namun pada akhirnya pria itu mulai kalah pada perasaannya. Dan Jonathan mengakui jika dia juga mencintai Dara, putri tirinya.

Setelah pengakuan cinta keduanya, mereka mulai menjalani hubungan terlarang di belakang Rani, Mommy Dara. Berawal dari sentuhan ringan sampai ke bagian terdalam, keduanya mulai sering menghabiskan waktu untuk bercinta.

Sampai pada akhirnya hubungan keduanya diketahui oleh Rani. Wanita itu sangat kecewa dan marah, sampai dia tidak sengaja mengakui bahwa beberapa tahun silam pernah berbuat jahat terhadap mantan istri Jonathan.

Bertubi-tubi masalah hadir di tengah hubungan mereka. Dari mulai Dara yang diculik Mommy-nya dan berhasil diselamatkan oleh sang Daddy, Nathan.

Karena tekanan batin, Dara akhirnya memilih untuk pergi bersama Daddy-nya ke Paris. Meninggalkan cintanya pada Jonathan, Papa tirinya.

Namun semua itu kalah dengan takdir. Karena jika Tuhan sudah berkehendak, yang pergi pasti akan kembali, dan Jonathan berhasil menemukan Dara. Mereka akhirnya hidup bahagia bersama tiga orang anak laki-lakinya.

Download gratis Touch Me, Papa Jo pdf oleh Karl Valerie

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Touch Me, Papa Jo" karya Karl Valerie, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Touch Me, Papa Jo. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Karl Valerie #Novel

Related Posts