The Lawyer’s Wife by Ara_Raara

The Lawyer’s Wife By Ara Raara

Tak sengaja bertemu pria asing nan berpikir jika aku adalah orang yang sedang dicarinya telah membuat hidupku berubah. Mendadak aku dikejar-kejar oleh lelaki itu yang ingin sekali membawaku ke atas tempat tidur. Namanya Nicholas dan dia ingin balas dendam karena katanya dulu aku pernah menghina kemampuan seksualnya-yang padahal jelas itu bukan aku.

Akibat kepepet biaya akhirnya aku setuju untuk menyerahkan diri padanya. Menjadi teman tidurnya asalkan dia mau menikahiku meski hanya secara agama-agar setidaknya aku tetap menyerahkan sesuatu yang paling berharga untuk suamiku.

Pernikahan dilaksanakan secara rahasia dengan niat yang sejak awal terasa salah. Kami menikah hanya karena aku butuh uang dan dia ingin menyentuhku. Tapi bagaimana jika pada praktiknya tidak seperti itu?

Kala pernikahan kami terungkap dan sudah diresmikan secara hukum, ternyata masalah baru datang dari identitas dan keluargaku yang sebenarnya. Semua ini tak lain karena pekerjaan Nicholas yang merupakan pengacara nan sangat dibenci keluargaku.

Download gratis The Lawyer’s Wife pdf oleh Ara_Raara

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "The Lawyer’s Wife" karya Ara_Raara, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca The Lawyer’s Wife. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ara_Raara #Novel

Related Posts