The Hottest Desire by Miafily

The Hottest Desire By Miafily

Makaila mengalami trauma berat setelah melihat insiden pembunuhan yang berlangsung tepat di depan matanya. Setelah dua tahun berusaha untuk kembali hidup normal, Makaila pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan sekolah menengah atasnya, tentu saja dengan tetap berada di rumah. Namun, petaka kembali datang.

Sosok pembunuh yang selama ini terus membayang-bayangi mimpi Makaila, hadir dalam kehidupan Makaila. Ia bahkan berada begitu dekat dalam lingkungan Makaila yang memang sudah sempit. Sosok pria itu menjadi guru privat bagi Makaila! Lalu, apa yang akan terjadi pada akhirnya?

“Aku sudah menutup mulutku atas apa yang aku lihat. Aku tidak akan mengatakan pada siapa pun mengenai hal itu. Jadi, tolong lepaskan aku.”—Makaila Dalila Analise

“Sayangnya, aku ini termasuk tipe orang yang tidak mempercayai perkataan orang lain. Aku perlu jaminan. Karena itulah, aku akan menjadikan tubuhmu sebagai jaminannya. Bukankah terbakar dalam gairah terdengar menarik?”—Bara Sarkara Treffen

Download gratis The Hottest Desire pdf oleh Miafily

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "The Hottest Desire" karya Miafily, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca The Hottest Desire. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Miafily #Novel

Related Posts