The Crown Prince: His Royal Highness Book 1 by Lizuka Myori

The Crown Prince His Royal Highness Book 1 By Lizuka Myori

Heera memasuki dunia game yang membawanya ke sebuah dunia virtual yang penuh dengan sihir dan peperangan. Sebagai seorang gadis dunia modern, dia harus bertahan hidup di dunia yang tak diketahui keberadaannya itu.
Dengan ditemani oleh sistem yang membimbingnya selama memecahkan semua misi. Dia harus kembali setelah berhasil menemukan Putra Mahkota Yasabadra, seorang Putra Mahkota yang dikutuk dan tubuhnya dipehuni dengan tulisan mantra sihir.

Berapa lama lagi dia ada di dunia itu, harus selalu berurusan dengan Putra Mahkota yang punya temperamen buruk, dan wajah yang luar biasa good looking, terkadang dia sangat baik, dan terkadang dia sangat kejam, membunuh tanpa mengedipkan mata. Juga sang Raja yang selalu memikatnya untuk menjadi Ratunya.

Kebenaran demi kebenaran terkuak seiring berjalannya waktu. Diantara Putra Mahkota dan Raja, siapakah yang akan Heera pilih?

Download gratis The Crown Prince: His Royal Highness Book 1 pdf oleh Lizuka Myori

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "The Crown Prince: His Royal Highness Book 1" karya Lizuka Myori, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca The Crown Prince: His Royal Highness Book 1. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lizuka Myori #Novel

Related Posts