The Broken Queen by Lizuka Myori

The Broken Queen By Lizuka Myori

Jolynne Lyndel tak pernah menyangka bahwa hidupnya akan begitu berantakan ketika berusia lima belas tahun. Orang-orang kotanya menghilang dalam waktu semalam, menyisakan dirinya yang kemudian dibawa oleh prajurit bertopeng ke akademi Dulwich––akademi yang mendidik anak-anak dengan kemampuan spesial. Lalu hanya berteman dengan makhluk seperti kadal kecil yang menyebut dirinya Naga bernama Gargad.
Ketika usianya yang ke tujuh belas tahun, tanda phoenix muncul di tubuhnya bersama dengan kekuatan misterius yang membuatnya bisa membaca pikiran orang lain dengan sentuhan!

Permasalahan mulai muncul ketika Kerajaan Baltsaros mulai dilanda teror dari Chadur––negeri para monster dan penyihir. Para murid Dulwich pun mulai ditempatkan menjadi ksatria, tetapi Jolynne dibawa ke kastil untuk dinikahi Eryx Archerion––Raja Baltsaros.

Bertemu Eryx bukanlah suatu kebetulan, melalui sebuah rencana sekaligus takdir. Keduanya pun berencana saling memanfaatkan.

Yang lebih berbahaya datang, ketika perasaan keduanya semakin dalam dari permusuhan menjadi cinta, dan orang-orang di sekitar mereka mulai berkianat.

Download gratis The Broken Queen pdf oleh Lizuka Myori

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "The Broken Queen" karya Lizuka Myori, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca The Broken Queen. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lizuka Myori #Novel

Related Posts