The Billionaire’s Love by Afifah H

The Billionaire’s Love By Afifah H

“You know exactly you will not be able to run away from me easily. Because you are mine, and always be mine. I bet you this.”

NOAH JAMES CARTER.

Menjadi peringkat ketiga dalam daftar billionaire termuda pada usianya yang baru menginjak angka 24 tahun tentu saja akan dengan mudah membuatnya memiliki apapun yang dia inginkan. Paling tidak begitu asumsi yang selalu orang-orang katakan kepadanya.

But, geez. Buang dan lupakan saja pikiran itu jauh-jauh! Karena nyatanya, masih ada satu orang wanita yang membuatnya harus bersikeras untuk bisa mendapatkannya, Evelyn Harper.

EVELYN ALEXANDRA HARPER.

Cantik, tangguh, pintar, tegas, dan bisa diandalkan. Hidup seorang diri dengan memutuskan untuk pindah ke New York dari kota asalnya, Glasgow, dengan harapan hidupnya akan dengan mudah berubah nyatanya malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Mulai dari jungkir balik menjadi pelayan di sebuah club malam, hingga bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Noah Carter, setan berwujud manusia yang sayangnya berparas tampan.

Sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi keduanya untuk bertemu kembali. Dan, di samping semua itu, Noah ternyata masih sama dengan Noahnya yang dulu. Yang arogan, keras kepala, dan akan selalu menghalalkan cara apapun demi mendapatkan semua yang diinginkannya. Dan hal itu terbukti dengan jelas.

Noah ingin Evelyn, dan ia harus bisa mendapatkannya. Dengan cara apapun.

Download gratis The Billionaire’s Love pdf oleh Afifah H

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "The Billionaire’s Love" karya Afifah H, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca The Billionaire’s Love. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Afifah H #Novel