Tetangga Baruku Ternyata Bos by Evie Yuzuma

Tetangga Baruku Ternyata Bos By Evie Yuzuma

“Ya Ampuun, Mbak Astri! Rumahnya kok masih kayak lapang bola saja, sih? Bersih, gak ada perabotan! Katanya orang kaya? Cuma omong doang ternyata!” cebik Mbak Sesa, tetangga baruku. Ya, aku baru pindah sekitar seminggu lalu dan memang belum sempat beli perabotan.
“Saya sarankan Mbak Astri tuh bilang sama suaminya! Suruh belanja perabotan! Katanya suaminya orang Amerika, beli perabotan saja gak mampu! Mending saya punya suami orang lokal, asli Indonesia! Ibarat kata tuh, saya itu cinta produk dalam negeri! Mbak Leli juga suaminya orang Jakarta, gak angkuh kaya sampean … mentang-mentang suaminya bule! Bule kere paling juga, ya?” ujarnya lagi dengan bibir yang maju setengah senti

“Mbak tolong jaga mulutnya, ya! Ini rumah saya! Hargai saya sebagai tuan rumah! Kalau suami saya beneran kaya terus kalian bisa apa? Bagaimana kalau suami saya membeli pabrik tempat suami kalian bekerja? Masih berani ngatain suami saya bule kere?!” pekikku dengan mata membulat.

Download gratis Tetangga Baruku Ternyata Bos pdf oleh Evie Yuzuma

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Tetangga Baruku Ternyata Bos" karya Evie Yuzuma, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Tetangga Baruku Ternyata Bos. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Evie Yuzuma #Novel

Related Posts