Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) by Ariadi Ginting

Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) Pdf

Cerita ini berkisah tentang seorang perantau asal kalimantan yang terdampar di karawang. Si pemuda yang bernama Ari tinggal di sebuah kost nah,di depan kamarnya si Ari adalah kamar pemilik seorang misterus. Ari tidak sengaja melihat si cewek dikamarnya duduk menunduk sambil memeluk lulut dan memakai stoking hitam,ketika disapa si cewek ini tetap diam dan tidak menjawab. Ari pun menanyakan hal ini kepada penghuni kamar sebelahnya namanya Indra,cowok berambut cepak, indra mengaku belum pernah melihat ada penghuni di kamar gadis itu. Padahal sebelumnya dia mendengar suara tangisan wanita saat tengah malam.ari pun mulai menduga yang tidak-tidak. Tapi dugaan Ari tidak salah karena memang benar kamar sebelah dihuni oleh seorang gadis berstoking hitam.

Dan dia manusia. Suatu hari Ari dan Indra melihat darah mengalir keluar dari kamar tersebut,sontak keduanya langsung membuka paksa kamar dan melihat si gadis menyayat-nyayat kakinya sendiri. Ari dan Indra pun menyelamatkan si ganis,setelah banyak perlawanan akhirnya si gadis bisa ditenangkan dan di obati. Sigadis ternyata bernama Mevally. Ari dan Indra orangnya easy going saja tidak menutut Mevally untuk menceritakan apa yang telah membuatnya depresi, dari sini mevally mulai persahabatnya dengan mereka berdua terlebih kepada Ari yang kamarnya persis berada di depan kamarnya.

Download gratis Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) pdf oleh Ariadi Ginting

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H)" karya Ariadi Ginting, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) karya Ariadi Ginting

Anda juga bisa membaca secara online ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) yang ditulis oleh Ariadi Ginting. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H). Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ariadi Ginting #Novel