Secarik Hati by Evie Yuzuma

Secarik Hati By Evie Yuzuma

Dalam perjalanan meniti tangga putih abu, gadis itu tumbuh sesuai usianya. Ada bunga yang bersemi tanpa ia sadari, menumbuh kian subur dalam relung sanubari, membuatnya merasa sesuatu yang berbeda tetapi ternyata wanginya telah melukai hati beberapa orang yang ada di sekelilingnya. Sehingga akhirnya terjadi pertengkaran dan kegundahan yang luar biasa. Hal itu begitu mengganggu pikirannya maka akhirnya dia memutuskan untuk berhenti.

Dia berhenti bukan tanpa alasan, kekhawatiran yang kian menjadi karena di masa-masa akhir sekolah konsentrasinya harus terpecah, beberapa nilai menjadi semakin jatuh. Gadis tanpa Bapak itu tak hendak mengkhianati pengorbanan ibunya. Jarak dan waktu yang memisahkan mereka hanya karena sebuah harapan agar dia sukses, membuatnya mengambil keputusan jika masa akhir sekolahnya harus diselamatkan.

Perjuangannya jatuh bangun mengekang rasa dan memaksimalkan konsentrasinya kembali di akhir masa sekolah membuatnya menutup hati. Namun sayang ketika semuanya selesai orang yang disayanginya ternyata sudah pergi menuju masa depannya di negeri Jiran. Dia tak tahu harus seperti apa untuk menemukannya kembali.

Dia berjalan bersama takdirnya, bergelut dengan kenyataan kerasnya dunia luar dan susahnya mencari pekerjaan. Namun tekadnya untuk mandiri dan membahagiakan wanita terhebatnya membuat langkahnya tak pernah berhenti. Hingga akhirnya dia dipertemukan kembali tanpa sengaja dalam bayang dua pemuda yang berasal dari masa lalu. Siapakah

Download gratis Secarik Hati pdf oleh Evie Yuzuma

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Secarik Hati" karya Evie Yuzuma, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Secarik Hati. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Evie Yuzuma #Novel

Related Posts