Scars and Other Beautiful Things by Winna Efendi

Scars And Other Beautiful Things By Winna Efendi

Dulu Harper Simmons memiliki segalanya. Keluarga hangat dan kekasih yang penyayang. Prestasi gemilang, tim debat tangguh yang memenangi turnamen demi turnamen antarsekolah, dan sahabat yang mendampinginya untuk menaklukkan dunia. Sampai suatu malam, seorang pria bernama Scott Gideon merenggut itu semua. Kini, yang gadis itu miliki adalah malam-malam penuh mimpi buruk yang hanya terlewati dengan bantuan obat tidur. Psikiater yang kerap kali menanyakan apa ketakutan terbesarnya. Ayah yang larut di balik tumpukan pekerjaan, adik kembar yang berhenti mengejar impiannya, sahabat yang tak kunjung mengerti, dan cinta yang perlahan-lahan berubah serapuh porselen. Harper pikir, ia hanya perlu menjadi lebih kuat daripada seharusnya. Bukankah orang-orang berkata semuanya akan berlalu seiring waktu? Ini adalah kisah perjalanan untuk melupakan. Untuk mene mukan diri sendiri setelah kehilangan begitu banyak; walau sering kali, penemuan dan kehilangan tak berjalan pada sisi yang sama.

Download gratis Scars and Other Beautiful Things pdf oleh Winna Efendi

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Scars and Other Beautiful Things" karya Winna Efendi, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Scars and Other Beautiful Things. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Winna Efendi #Novel

Related Posts