Save Our Story by Pradnya Paramitha

Save Our Story By Pradnya Paramitha

Bagi Ayas, Nara si pengangguran tersibuk di dunia itu adalah sosok perfect boyfriend yang sesungguhnya. Selama hampir lima tahun menjalin hubungan dengan IT programmer/Fotografer/Pemain Teater itu Ayas selalu yakin bahwa Nara adalah pemilik tulang rusuknya. Meski hanya menanggapi dengan tawa setiap kali disinggung soal pernikahan, Ayas sepenuhnya yakin bahwa suatu hari nanti Nara akan melamarnya dengan cincin dari platina. Namun semuanya berubah dalam satu malam.

Dalam kondisi setengah sadar karena demam tinggi, Nara memanggil nama seorang perempuan. Nadanya sedih, memelas, memohon, dan syarat ketakutan akan kehilangan. Dari cara Nara memanggilnya, semua orang akan tahu betapa pemilik nama itu adalah orang yang sangat spesial. Sayangnya, itu bukan nama Ayas.

Impian lamaran dengan cincin platina itu memang datang. Namun ternyata tak seindah yang dia bayangkan. Sebab Ayas mulai yakin, Nara menyimpan nama orang lain di hatinya.

Download gratis Save Our Story pdf oleh Pradnya Paramitha

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Save Our Story" karya Pradnya Paramitha, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Save Our Story. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Pradnya Paramitha #Novel

Related Posts