Sahabat Satu Atap by Rara Indah NN

Sahabat Satu Atap By Rara Indah Nn

“Mungkinkah kita saling mencinta?”

***

Sial, Kanaya benar-benar terpaksa menikah dengan Satria demi sebuah tiket liburan gratis seumur hidup. Juga agar pikiran kolot Mama dan Bunda berhenti mencurigai mereka melakukan hal-hal terlarang jika dibiarkan liburan berdua saja.

Namun, ternyata menikah tanpa cinta itu tidak semudah yang Kanaya bayangkan. Belum lagi, seseorang dari masa lalu masing-masing kembali muncul tanpa diundang, menambah keruwetan rumah tangga mereka yang sejak awal terjadi tanpa landasan yang kuat.

Yang saling mencintai saja bisa bercerai, bagaimana Kanaya dan Satria yang setiap hari selalu berdebat hingga rumah terasa seperti neraka? Mungkinkah keduanya mampu bertahan, lalu mengalah untuk mencoba membuka hati? Masalahnya, mungkinkah jatuh cinta dengan sahabat sendiri?

“Kita nggak bisa kayak gini! Tidur di kamar yang sama, satu ranjang, satu selimut—astaga!” geram Kanaya.

“Memangnya kenapa? Kita udah halal kok. Bahkan sah-sah aja kalau mau melakukan yang lebih dari sekadar tidur seranjang.”

“Stop! Diem nggak?”

“Kamu yang diem.” Satria menatap Kanaya dalam kungkungannya. “Bisa nggak, kalau berantemnya ditunda dulu? Sekali-sekali, adu debatnya diganti jadi … adu desah, gitu?”

***

Download gratis Sahabat Satu Atap pdf oleh Rara Indah NN

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Sahabat Satu Atap" karya Rara Indah NN, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Sahabat Satu Atap. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rara Indah NN #Novel

Related Posts