Right Time to Fall In Love by Ika Vihara

Right Time To Fall In Love By Ika Vihara

Meninggalkan segalanya”termasuk karier sebagai structural engineer”untuk memikirkan dan memetakan kembali masa depannya. Yang akan dilalui sendiri, tanpa risiko patah hati. Semua akan berjalan sempurna, seandainya Malissa Niharika”seorang environmental scientist”tidak mengetuk pintu rumah Lamar. Dan menimbulkan masalah baru; Lamar tidak bisa mengusir Malissa dari pikirannya. Setelah bangkit dari keterpurukan atas pengkhianatan dan skandal besar yang dilakukan almarhum suaminya, Malissa fokus membesarkan anak kembarnya. Serta menyelamatkan lingkungan melalui free store dan food rescue yang dirintisnya. Tetapi perkenalan dengan Lamar menyebabkan impian Malissa untuk memiliki pernikahan yang penuh cinta bersemi kembali. Ini bukan waktu yang tepat untuk jatuh cinta, Lamar meyakinkan dirinya. Masih terlalu cepat. Namun Malissa menunjukkan kepada Lamar bahwa hati memiliki cara kerja sendiri yang tidak bisa diintervensi. Apakah Lamar akan mendengarkan kata hatinya untuk memberi kepastian kepada Malissa? Atau tetap bertahan di zona teman, yang aman tapi tanpa kesempatan hidup bahagia selama-lamanya bersama Malissa?

Download gratis Right Time to Fall In Love pdf oleh Ika Vihara

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Right Time to Fall In Love" karya Ika Vihara, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Right Time to Fall In Love. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ika Vihara #Novel

Related Posts