Perfect Love for Imperfect Things by DEAZ

Perfect Love For Imperfect Things By Deaz

Secara mendadak kehidupan tenang Sasa berubah setelah ketua BEM Fakultasnya—Abimanyu—menyatakan perasaan padanya, dan mengklaim Sasa sebagai pacarnya, sementara ada peraturan bahwa sesama anak BEM tidak boleh terlibat hubungan asmara.
Sasa sebagai mahasiswa biasa, yang harus kerja banting tulang untuk melanjutkan kehidupannya. Sebagai seorang yatim piatu yang telah terusir dari panti karena tuduhan melacur, uang menjadi hal paling penting dalam hidupnya. Sama halnya ketika seorang Abimanyu menawarkan pekerjaan paling mudah dengan gaji paling menjanjikan, Sasa tidak berpikir dua kali untuk menerimanya.

Dan ternyata itu adalah awal sikap semena-mena Abi dimulai. Dalam hitungan bulan hidup Sasa menjadi berantakan. Abimanyu memaksanya keluar dari BEM, melarangnya kerja di luar rumah, dan harus terima menjadi pasangannya. Lengkap pula dengan sedikit sentuhan dan gesekan bibir, tetapi Sasa tidak ingin sampai hubungan badan. Akan tetapi bagaimana saat kecemburuan membuat Sasa menyerahkan diri begitu saja pada Abimanyu? Apakah Abimanyu akan menerima dengan senang hati atau menolak demi menjaga Sasa?

Download gratis Perfect Love for Imperfect Things pdf oleh DEAZ

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Perfect Love for Imperfect Things" karya DEAZ, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Perfect Love for Imperfect Things. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#DEAZ #Novel

Related Posts