Pelet Online by Zefanya Monika

Pelet Online By Zefanya Monika

Kata orang “Cinta ditolak, dukun bertindak.”

Oke sip!
Sudah bertahun-tahun suka sama doi, tapi cinta malah bertepuk sebelah tangan?
Biar Mbah Dukun yang turun tangan.
Salmonella, biasa di panggil Salmon si bakteri. Gadis awut-awutan yang cintanya selalu
bertepuk sebelah tangan.
Ketika cinta ditolak, dukun nyari rezeki. Salmon pun nekat coba-coba pelet online.
“Gue pikir setelah dipelet online gitu, doi bakal klepek-klepek.” – Narasumber yang
suaranya disamarkan.
Tapi bagaimana jika ilmu pelet itu salah sasaran? Bukan DOI yang kena, eh malah DIA!
Iya, Dia!
Cowok paling pelit sekampus. Pelit ngomong, pelit senyum, pelit nomor WA, dan yang
paling penting dia PELIT BUKA HATINYA.
“Mending gue perawan tua kalo ujungnya bakal kawin sama tuh cowok pelit!”

Download Novel Pelet Online - Zefanya Monika Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pelet Online" karya Zefanya Monika, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

#Zefanya Monika #Novel

Related Posts