Pandora Boss by pinetreeforest

Pandora Boss By Pinetreeforest

Menjadi model pengganti sebuah pemotretan majalah dadakan membuat identitas Rafka sebagai cucu pemilik hotel terungkap. Dia menuntut ganti rugi pada sang partner model dan fotografer untuk mempromosikan hotel milik kakeknya, tetapi ternyata bukan hanya keuntungan besar yang dia dapatkan. Trauma yang telah bertahun-tahun dipendamnya malah terpicu dan dia jatuh cinta pada salah satu dari kedua gadis itu.

***

Rafka Pramoedya adalah cucu dari seorang pebisnis di bidang perhotelan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dia menyamar menjadi houseman di hotel-hotel milik kakeknya itu untuk mencari tahu penyebab kerugian yang kerap didapatkan oleh hotel. Namun, suatu hari dia terpaksa harus menggantikan model yang tak bisa datang saat pemotretan karena bujukan Meta Mariska, sang fotografer persuasif.

Saat dia mengira bahwa semuanya berjalan baik-baik saja, partner pemotretannya, Evelyn Fransiska, model dan aktris papan atas yang sedang naik daun meng-upload foto mereka di Instagram. Karena kejadian itu penyamaran Rafka akhirnya terbongkar. Identitasnya bocor dan hal ini mengakibatkan misinya gagal. Memutar otak agar tetap mendapatkan posisi General Manager di cabang hotel terbaru kakeknya, Rafka memutuskan untuk menuntut ganti rugi pada kedua gadis itu.

Download gratis Pandora Boss pdf oleh pinetreeforest

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Pandora Boss" karya pinetreeforest, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Pandora Boss. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#pinetreeforest #Novel