Pada Senja yang Membawamu Pergi by Boy Candra

Pada Senja yang Membawamu Pergi Pdf

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan?

Katamu, setiap perasaan yang tumbuh adalah sebuah alasan. Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita. Dan, menepati janji ternyata tak semudah mengucapkannya.

Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak ada satu perasaan pun yang mampu kusembunyikan ketika mengingatmu.

Namun, aku sadar. Harapan-harapan yang dulu sempat memudar, harus kubangun lagi dan kumulai. Bukankah tak salah bila aku ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada? Meski kutahu, rasa itu tak akan benar-benar sama.

Karena, cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh, melainkan bagaimana ia tetap bisa hidup di dada yang rapuh.

Download gratis Pada Senja yang Membawamu Pergi pdf oleh Boy Candra

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Pada Senja yang Membawamu Pergi" karya Boy Candra, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Pada Senja yang Membawamu Pergi karya Boy Candra

Anda juga bisa membaca secara online ebook Pada Senja yang Membawamu Pergi yang ditulis oleh Boy Candra. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Pada Senja yang Membawamu Pergi. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Boy Candra #Novel

Related Posts