One Little Thing Called Hope by Winna Efendi

One Little Thing Called Hope By Winna Efendi

Aeryn
Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Pintar, cantik, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah berlangsung terlalu lama. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Kehadiran Flo dan Tante Hera membuat segalanya berubah. Bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.

Flo
Bagi Flo, hidup adalah makanan manis, kue, tas perca dan aksesori buatan tangan, kotak-kotak susu aneka warna, serta Genta dan Theo – dua cowok paling berarti baginya. Bahagianya hampir terasa lengkap ketika ia memiliki Aeryn sebagai kakak perempuan yang ia idamkan. Namun, bahagi ternyata tak seperti yang ia duga.

Ini kisah persahabatan yang tak terduga di antara orang-orang yang dipertemukan secara tak sengaja, keteguhan hati untuk bertahan pada pilihan meski itu sulit. Juga tentang cinta dan harapan yang harus dibagi dan direlakan pergi.

Download gratis One Little Thing Called Hope pdf oleh Winna Efendi

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "One Little Thing Called Hope" karya Winna Efendi, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook One Little Thing Called Hope karya Winna Efendi

Anda juga bisa membaca secara online ebook One Little Thing Called Hope yang ditulis oleh Winna Efendi. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca One Little Thing Called Hope. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Winna Efendi #Novel

Related Posts