Nobody But You by Deforselina

Nobody But You By Deforselina

Belva Carlise Kurniawan adalah gadis cantik, pendiam dan orang rumahan. Sifatnya berubah 180 derajat ketika dia jatuh cinta di usia 16 tahun pada seorang pria berusia 23 tahun yang adalah guru musik di sekolahnya. Pria gagah itu adalah pemain gitar terhebat dan penyanyi keren yang pernah Belva lihat. Gara-gara pria itu Belva mulai terbuka, ceria dan berani menggoda Mister Ezra untuk menjadi pacarnya.
Padahal dia sendiri sudah jago main piano tapi Belva nekat berlatih gitar gila-gilaan hingga membuat jari-jarinya lecet dan berdarah. Semua hanya demi pria itu menoleh ke arahnya.

Ketika akhirnya pria itu menoleh padanya, Belva harus menerima kenyataan bahwa pria itu mencintai perempuan lain dan Belva hanyalah pelarian.

Belva memilih yang berlari menjauh dan menghilang dari hadapan pria itu untuk selamanya membawa luka yang sulit untuk sembuh.

5 tahun sudah Ezra Joseph Mosha berpacaran dengan Cindy Mulia, sejak zaman SMA kelas 1. Ezra selalu berharap Cindy akan menjadi istrinya suatu hari nanti dan mereka akan menua bersama.

Ternyata impian masa SMA itu hanyalah impian semusim.

Cindy berselingkuh dengan Anthony Siahaan, sahabat Ezra dan mereka menikah karena Cindy sudah hamil. Cindy bilang, “Kamu tuh nggak punya masa depan, Ez. Jadi guru musik, berapa sih gajinya? Kamu bukan Anthony yang mau kerja keras untuk jadi bos! Dari situ aja udah keliatan kamu nggak cinta sama aku!”

Ezra patah hati dan dia melakukan hal paling gila hanya untuk membalas dendam pada Cindy yaitu melamar muridnya untuk menjadi istrinya. Tapi Belva menolak lamarannya dan sesaat Ezra merasa lega.

Mereka berpisah dan mencari jalannya masing-masing.

Ezra menyesal dan berbalik mencari keberadaan Belva. Segala cara dia lakukan agar keluarga Kurniawan luluh dan menerima dirinya lalu memberitahu di mana Belva berada.

Ezra rela melakukan apa pun, bahkan menjadi samsak hidup bagi calon mertua tercinta.

Download gratis Nobody But You pdf oleh Deforselina

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Nobody But You" karya Deforselina, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Nobody But You. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Deforselina #Novel

Related Posts