No Boyfriend, No Problem by Alnira

No Boyfriend, No Problem By Alnira

Namaku Febina Mutiara, perempuan berusia 30 tahun, memiliki karier cemerlang, dengan gaji dua digit dan bonus yang lumayan besar. Setahun yang lalu aku baru menyelesaikan S2-ku. Tetapi pencapaianku itu seperti tidak ada artinya ketika para keluarga sedang berkumpul. Karena pasti mereka semua tidak pernah menanyakan aku yang terpilih sebagai AO (Account Officer) terbaik di tempatku bekerja. Mereka tidak peduli dengan penghargaan yang ku dapatkan itu. Karena pertanyaan yang tidak pernah absen saat pertemuan keluarga adalah. “Kapan nikah?”

Kayak aku pengin nikah aja.

Ehm… pengin sih, tapi jodohnya aja yang nggak pernah ketemu. Sebagai seorang pisces yang terkenal bucin banget ketika menjalin hubungan. Begitulah aku. Saking bucinnya, aku jadi trauma menjalin hubungan, karena sering dicampakkan. Seorang Febina yang nyaris sempurna ternyata sering kecewa karena cinta, hingga sampai pada titik nyaman sendiri. No Boyfriend No Problem!

Download gratis No Boyfriend, No Problem pdf oleh Alnira

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "No Boyfriend, No Problem" karya Alnira, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca No Boyfriend, No Problem. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Alnira #Novel

Related Posts