Nafsu Sang CEO by Kepitinggoyeng

Nafsu Sang Ceo By Kepitinggoyeng

Serena Yatalana hanya seorang gadis biasa yang hidupnya begitu monoton. Harinya dimulai setiap pagi, bahkan mungkin disaat orang-orang masih tertidur lelap. Serena harus bekerja keras membanting tulang demi ayahnya, Wira Tarendra, yang saat ini sedang terbujur lemah tak berdaya karena penyakitnya. Karena harus membantu biaya pengobatan ayahnya, satu hal yang Serena tahu hanyalah uang.

Bagi Serena, uang mungkin bisa membeli segalanya. Termasuk kebahagiaan.

Hidup Serena yang semula kaku bak robot, nyaris tanpa cinta, langsung berubah saat Serena tak sengaja terikat kontrak perjanjian dengan CEO kaya raya tempatnya bekerja. Adalah Erick Navarro, seorang laki-laki muda, tampan, dan kaya raya yang bersedia membantu Serena .. meskipun itu semua tidaklah percuma.

Lambat laun tanpa disadari, Serena semakin terpesona pada Erick yang terkesan begitu dingin dan tegas, namun sebenarnya adalah sosok pria yang begitu romantis dan perhatian. Demikian pula dengan Erick, yang semakin terpana pada pesona Serena yang terlihat begitu tangguh dan mandiri, namun jauh dalam lubuk hatinya sebenarnya Serena hanyalah wanita yang hatinya begitu rapuh.

Cinta di antara keduanya semakin tumbuh. Kontrak hitam di atas putih yang awalnya hanya sekadar hirauan dan iseng belaka, mulai berubah menjadi cinta dan rasa ketertarikan untuk saling memiliki. Namun di saat cinta itu sudah mulai tumbuh, Pierre Alterio, kekasih Serena yang telah lama pergi, malah hadir kembali dalam hidupnya.

Serena harus memilih, apakah akan tetap mencintai Erick, sang penyelamat hidupnya, ataukah memilh Pierre, kekasihnya yang kembali lagi setelah sekian lama pergi ..

Download gratis Nafsu Sang CEO pdf oleh Kepitinggoyeng

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Nafsu Sang CEO" karya Kepitinggoyeng, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Nafsu Sang CEO. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Kepitinggoyeng #Novel

Related Posts