Nafkah Lima Belas Ribu #2 by Nay Azzikra

Nafkah Lima Belas Ribu #2 By Nay Azzikra

Setelah Nia bercerai dari Agam, ia harus masih menghadapi keluarga mantan suaminya yang datang untuk menuntut hak harta gono gini yang sebenarnya semuanya adalah milik Nia. Sikap mereka yang egois dan maunya menang sendiri membuat Nia selalu emosi bila kedatangan tamu dari keluarga Agam.

Selain itu, ia juga harus menghadapi kenyataan bahwa bapaknya tidak menginginkannya memiliki suami seorang PNS sama seperti sebelumnya. Hal itu tentu menjadi kendala hubungannya dengan Irsya, pria kepala sekolah yang tidak bisa memiliki keturunan. Bapak Nia justru mencarikan seorang jodoh pria unik bernama Umar yang bila bertemu dengannya selalu membuat emosi.

Selain Umar, ada juga ada juga ustadz yang datang dengan menjadikannya istri ke dua.

Bagaimana kisah Nia setelah bercerai dari Agam? Apakah Agam masih berhubungan dengan Nia?

Ayo, baca Cerita terlaris di sebuah aplikasi novel digital dalam Nafkah Lima Belas Ribu season dua. Tentunya lebih seru dan menggelitik dengan kehadiran tokoh-tokoh unik di dalamnya.

Download gratis Nafkah Lima Belas Ribu #2 pdf oleh Nay Azzikra

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Nafkah Lima Belas Ribu #2" karya Nay Azzikra, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Nafkah Lima Belas Ribu #2. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nay Azzikra #Novel

Related Posts