Nafkah Lima Belas Ribu #1 by Nay Azzikra

Nafkah Lima Belas Ribu #1 By Nay Azzikra

Nia, seorang istri dari Agam, guru PNS harus menelan kekecewaan lantaran selama bertahun-tahun menikah harus dibohongi perihal gaji suaminya. Ia hanya diberikan nafkah lima belas ribu sehari. Selama itu, dirinya terpaksa membanting tulang demi mencukupi kebutuhan keluarga.

Awa mula kebohongan itu terkuak pada saat dirinya menemukan sebuah buku rekening gaji. Dari sanalah, ia mengetahui sikap royal sang suami terhadap keluarganya, perbedaan kasih sayang yang ia beri kepada anak-anak dan keponakannya, serta hubungan perselingkuhan Agam dengan rekan kerjanya. Karena menurut Agam, ridho orang tua lebih penting daripada menafkahi anak istri.

Nia yang memiliki karakter mandiri berusaha bangkit dan berjuang agar tidak direndahkan. Namun, setelah dirinya sukses, keluarga mertuanya datang seakan menjadi benalu dalama kehidupannya dan mencoba menghalangi perceraian yang sedang ia ajukan.

Di tengah proses perceraian itu, hadirlah seorang laki-laki duda yang merupakan rekan Agam dalam hidupnya. Awal mula hanya melakukan kerja sama bisnis. Akan tetapi, lambat laun, Irsya yang telah menyendiri lama dan mengetahui bila Agam selalu mencaci maki istrinya di hadapan teman-teman menjadi iba dan timbul rasa cinta.

Bagaimana kerumitan kisah mereka? Ayo, baca cerita yang berbulan-bulan menduduki posisi best seller di sebuah aplikasi novel digital yang terkenal.

Download gratis Nafkah Lima Belas Ribu #1 pdf oleh Nay Azzikra

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Nafkah Lima Belas Ribu #1" karya Nay Azzikra, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Nafkah Lima Belas Ribu #1. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nay Azzikra #Novel

Related Posts