My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire by Chaos@work

My Stupid Boss 5 Liar Liar Pants On Fire By Chaos@work

My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire
Menyambut seri kelima setelah jeda tiga tahun, Chaos@work akan membeberkan 27 kisah yang bakal membuat siapa pun menangis bahagia, haru, sekaligus jijik. Jelas, siapa yang tak akan jijik jika memiliki Boss yang hobi kentut, pipis di bawah pohon nangka, dan pelitnya ngalahin Paman Gober. Jadi, buat yang punya atau pengen punya Boss serupa, buku My Stupid Boss #5 : Liar-Liar Pants on Fire! adalah wajib dibeli dan dibaca!

Buku My Stupid Boss #5 ini sekaligus mengawali sebelum filmnya diputar di Bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 4 Mei 2016. Film “My Stupid Boss” ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dengan sutradara Upi Arianto dan diproduksi Falcon Picture.

“Bapak yang ngomong ke si Ah Meng buat minjem mobilnya, gitu?”
“Kamu digaji untuk apa kalo gitu doang mesti saya juga yang buat?”
“Ya, Bapak juga belum bayar gaji saya.”
“Salah sendiri kenapa minta gaji kegedean!”
Dasar gedebok pisang.
“Ya, udah, saya yang ngomong sendiri sama si Ah Meng. Tapi, saya pake duit cash buat bayarin bensin dia ya. Kesian kan si Ah Meng, udah gajinya paling kecil, mobilnya kita pake melulu…..”
“Iyaaaaa… udahan ah, bawel banget! Saya jual kamu!”
Heh.. tumben lu kasih pake duit petty cash buat urusan beginian. Beneran lagi sibuk banget kali, jadi otak pelitnya enggak jalan. Kelar urusan, gue jalan keluar ruangannya.
“Beli bensin 5 ribu perak aja…”

Download gratis My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire pdf oleh Chaos@work

Untuk mendownload pdf Ebook yang berjudul "My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire" karya Chaos@work, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire karya Chaos@work

Anda juga bisa membaca secara online ebook My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire yang ditulis oleh Chaos@work. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca My Stupid Boss #5: Liar Liar Pants on Fire. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Chaos@work #Ebook

Related Posts