My Boss My EX by Ikesweetdevil

My Boss My Ex By Ikesweetdevil

Sela tidak pernah menyangka, pekerjaan barunya di salah satu perusahaan ternama, membawanya bertemu dengan Andika. Mantannya semasa kuliah. Menjatuhkan Sela pada kenangan pahit yang pernah dialaminya, kenangan yang bahkan tidak pernah ingin Sela ingat sebelumnya.

Begitupun dengan Andika, ia juga tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan Sela. Mantannya yang masih sangat dicintainya, namun pergi begitu saja tanpa sepatah kata.

Pertemuan mereka bagai salju yang mampu membekukan waktu, namun tak bisa selamanya sangking panasnya hati yang pernah tersakiti. Sela memilih diam dan bekerja profesional, meski air mata terasa ingin terus mengalir, mengingat kekejaman Andika enam tahun yang lalu.

“Kamu sudah menghancurkan hidupku satu kali dan kamu tidak bisa melakukannya lagi. Karena memang tidak ada lagi yang bisa kamu hancurkan. Jadi, berhentilah bersikap seolah kamu tidak pernah salah.” Sela Putri Salsabila.

“Aku bahkan tidak tahu kesalahanku, bagaimana mungkin aku bisa menghancurkan hidupmu lagi? Kamu yang pergi, kamu yang menghancurkan hidupku selama ini.” Andika Wiratmaja.

Download gratis My Boss My EX pdf oleh Ikesweetdevil

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "My Boss My EX" karya Ikesweetdevil, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca My Boss My EX. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ikesweetdevil #Novel

Related Posts