My Bastard Husband by Dessy Albakin

My Bastard Husband By Dessy Albakin

Menceritakan lika-liku kehidupan gadis bernama Karin Aurellia yang dijodohkan dan menikah diusia yang terbilang sangat muda, 17 tahun dengan pria yang terpaut usia 10 tahun lebih tua darinya, Axel Adam Dirgantara.
Tak ada pilihan bagi Karin selain TERPAKSA dan PASRAH dan menganggap perjodohan ini sebagai balas budi atas kebaikan Ayah Axel yang tulus membantu keluarganya saat perusahaan Ayahnya dalam masalah. Karin berpikir, mungkin ini sudah garis tangan Tuhan untuk hidupnya.

Memang benar adanya jika sebuah pernikahan yang terjadi tanpa dilandasi cinta adalah mimpi buruk bagi siapa saja namun akankah mimpi buruk itu berubah indah? Akankah takdir itu berpihak pada mereka dan menyatukan mereka atas nama cinta meski pada awalnya mereka saling membenci?

Bahagia atau hanya akan ada luka yang Axel torehkan di hati Karin setelah pernikahan mereka terjadi? Dan mampukah Karin bertahan menghadapi sikap Axel disaat status Axel sudah memiliki kekasih?

Download gratis My Bastard Husband pdf oleh Dessy Albakin

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "My Bastard Husband" karya Dessy Albakin, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca My Bastard Husband. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dessy Albakin #Novel

Related Posts