Mimpi Panas: Flo & Killian by Miafily

Mimpi Panas Flo & Killian By Miafily

Flo adalah seorang succubus, terlahir dengan jiwa dan tubuh yang menggoda. Sudah menjadi takdirnya untuk menjadi bunga yang menarik perhatian para kumbang. Sayangnya, ada sedikit masalah yang membuat Flo tidak bisa leluasa berinteraksi dengan para pria, hingga ia menjadi succubus yang masih gadis hingga usianya pertengahan dua puluhan. Flo pikir, mungkin dirinya tidak akan pernah melepaskan kegadisannya ini dan terus memakan energi pria melalui mimpi erotis yang ia ciptakan.

Hingga, ia pun bertemu dengan Killian. Pria dominan yang eksistensi sungguh menarik bagi dirinya. Sebab, pria memiliki semua kriteria yang disukai oleh succubus sepertinya. Flo pun tidak bisa menahan diri untuk bermain dengan pria itu. Namun, ternyata terlibat dengan Kilian merupakan keputusan yang sangat buruk bagi Flo.

“Kau hanya sebatas ingin menaklukan diriku, Killian. Setelah sekali tidur denganku, kau pasti akan merasa bosan.”—Flo

“Aku tidak tahu, jika rumor mengenai diriku ternyata seliar itu. Pantas saja kau menganggapku sebagai bajingan. Sayangnya, aku bukan bajingan. Aku hewan buas yang tidak akan pernah melepaskan mangsa berkualitas yang sudah kuterkam,”—Killian

Download gratis Mimpi Panas: Flo & Killian pdf oleh Miafily

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Mimpi Panas: Flo & Killian" karya Miafily, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Mimpi Panas: Flo & Killian. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Miafily #Novel

Related Posts