Mimpi Panas: Clara & Melvin by Miafily

Mimpi Panas Clara & Melvin By Miafily

Clara adalah seorang pemilik toko bunga sekaligus seorang penulis erotis. Clara mendapatkan inspirasi dari mimpi panas yang ia dapatkan tiap malamnya. Dan dalam mimpi itu, Clara selalu bertemu dan menghabiskan waktu yang penuh gairah dengan seorang pria tampan yang menjadi sumber inspirasinya. Namun suatu hari Clara bertemu dengan Melvin, seorang model yang memiliki wajah serupa dengan pria yang selalu hadir dalam mimpi erotisnya. Jelas Clara terkejut dan kebingungan.

Bahkan suatu hari, Clara tanpa sengaja terlibat dalam hubungan yang salah dengan Melvin. Clara tanpa sengaja menjadikan Melvin sebagai tokoh dalam cerita erotisnya, dan hal itu tertangkap tangan oleh pria itu. Pada akhirnya, Melvin pun memanfaatkan hal tersebut dan menyeret Clara untuk menikmati gairah tabu yang terasa sangat menyenangkan untuk diselami. Sekaligus membuat Clara menyadari jika ada sisi misterius dalam diri pria itu. Melvin adalah pria seksi yang sangat berbahaya.

“Bukankah kau harus membayarnya, kau sudah menjadikanku tokoh dalam ceritamu,” ucap Melvin sembari mengerling.

“Sudah kubilang itu tidak disengaja! Lagipula aku belum mengunggahnya di mana pun!” seru Clara.

Melvin meraih Clara dan memeluknya dengan erat sebelum berkata, “Aku tidak peduli. Kau tetap harus membayarnya, Clara. Ada banyak cara bagimu untuk membayarnya. Contohnya saja menjadi kekasihku, dan menghabiskan kegiatan panas di setiap malam.”

Download gratis Mimpi Panas: Clara & Melvin pdf oleh Miafily

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Mimpi Panas: Clara & Melvin" karya Miafily, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Mimpi Panas: Clara & Melvin. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Miafily #Novel

Related Posts