Mencintai Suami Kakakku by Echa Wartuti

Mencintai Suami Kakakku By Echa Wartuti

Kehadiran seorang anak bagi pasangan suami-istri memanglah hal paling di dambakan.

Tidak pernah terbayangkan di dalam benak Elsa Maheswari jika kakak kandungnya sendiri, Lina Maheswari memintanya untuk melahirkan seorang anak dari benih suaminya. Itu artinya dirinya harus tidur dengan kakak iparnya sendiri, Abian Mahendra.

Ingin menolak, tetapi melihat kakaknya terus saja memohon kepada dirinya membuat Elsa menjadi tidak tega. Apalagi kakaknya sudah berumah tangga selama 5 tahun dan belum juga dikaruniai seorang anak.

Pada akhirnya Elsa mau menuruti permintaan kakaknya yang terkesan konyol itu.

Suatu malam tanpa sepengetahuan Abian, Elsa menyamar menjadi seperti kakaknya dan berhubungan badan dengan Abian. Dari hubungan semalam itu, benih kakak iparnya tumbuh di rahimnya.

Namun dari hubungan terlarang itu rasa cinta Elsa pada kakak iparnya tumbuh begitu saja menjadikan Elsa gelap mata dan berselingkuh dengan Abian.

Bangkai meski disimpan rapat-rapat pasti suatu saat akan tercium baunya juga. Sama seperti perselingkuhan Elsa dan Abian yang mulai tercium oleh Lina.

Download gratis Mencintai Suami Kakakku pdf oleh Echa Wartuti

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Mencintai Suami Kakakku" karya Echa Wartuti, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Mencintai Suami Kakakku. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Echa Wartuti #Novel