Mas Suami by Rizca

Mas Suami By Rizca

Indira adalah gadis mandiri berusia 20 tahun, kini dia sedang berkuliah jurusan Ekonomi di salah satu Universitas swasta terkenal di Kota Malang. Dira panggilannya, dia sebatang kara. Ayahnya meninggal saat dirinya baru berusia 5 tahun dan saat hari kelulusan SMAnya, sang ibu menyusul kepergian ayahnya karena sakit yang sudah lama dideritanya. Semua baik-baik saja memang, namun pagi itu, saat anak kisaran berumur 3 tahun mengikutinya diam-diam dan memanggil dirinya dengan sebutan Bunda, hidupnya berubah

***

Dia adalah Azka Nugraha, lelaki berusia 33 tahun, pemilik Nugraha Company yang kini sedang banyak-banyak dibicarakan di dunia bisnis berkat kemajuan perusahaan itu secara pesat. Azka duda, dia bercerai dengan istrinya saat sang istri baru saja melahirkan anak mereka. Semua permintaan Daffa, anaknya, selalu dia penuhi, namun saat Daffa meminta seorang gadis remaja menjadi bundanya, mampukah dia memenuhi kemauan sang anak?

Download gratis Mas Suami pdf oleh Rizca

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Mas Suami" karya Rizca, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Mas Suami. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rizca #Novel

Related Posts