Mas Mantan by Fabby Alvaro

Mas Mantan By Fabby Alvaro

Dulu, Arion dan Bintang saling mencintai.
Pasangan yang di juluki couple goals di sekolah SMA Dirgantara, Arion seorang Paskibraka dan juga anak basket yang menjadi idola, dan Bintang adalah seorang gadis PMR yang tidak pernah absen dalam kegiatan kemanusiaan sejak dia berada di sekolah, hingga akhirnya saat mereka mendekati kelulusan, hubungan manis mereka akhirnya kandas tanpa ada yang tahu alasannya.

Tidak ada lagi Bintang di setiap kegiatan Arion, tidak ada juga Arion yang setia menunggu atau mengantar Bintang saat gadis bersurai hitam saat ada kegiatan PMRnya.

Keduanya berpisah seolah tidak pernah ada ikatan, cinta monyet di masa muda mereka terlupakan begitu saja seiring dengan waktu yang berjalan.

Sampai pada satu waktu, entah sudah takdir atau hanya sekedar kebetulan, Arion yang bertugas di ujung Negeri ini kembali di pertemukan dengan kekasih pertamanya, cinta monyetnya yang sudah menjelma menjadi seorang dokter sesuai mimpi gadis itu.

“Siapa dia, Bintang?”

“Siapa dia? Dia Mas Mantan? Masalalu yang ternyata aku temui di tengah tugasku.”

Download gratis Mas Mantan pdf oleh Fabby Alvaro

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Mas Mantan" karya Fabby Alvaro, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Mas Mantan. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fabby Alvaro #Novel

Related Posts