Marrying the Young Master by Miafily

Marrying The Young Master By Miafily

Tiara terpaksa menjadi istri Darka, putra pemilik yayasan panti asuhan di mana Tiara tinggal sejak kecil. Tiara melakukan hal tersebut hanya karena dirinya ingin berbalas budi pada pemilik yayasan. Sayangnya, niat baik Tiara tidak serta merta berbuah manis. Darka adalah pria paling berengsek yang pernah Tiara kenal. Darka tidak pernah memperlakukan Tiara selayaknya seorang istri.

Darka masih saja hidup selayaknya pria bujang yang bebas. Bahkan, Darka sama sekali tidak sungkan untuk berhubungan selayaknya pasangan suami istri dengan wanita simpanannya secara terang-terangan di hadapan Tiara. Setelah semua itu, Tiara pun berusaha untuk menutup telinga, mata, mulut, hingga menutup hatinya. Ia tidak ingin mendapatkan luka lebih dari ini. Namun, sampai kapankah Tiara bisa hidup seperti ini?

“Apa aku memang setidak pantas itu untuk menjadi istrimu?”-Tiara Alvia

“Ayolah, orang tuamu saja membuangmu. Lalu kau pikir, dirimu yang seperti sampah itu pantas untukku? Jangan bermimpi!”-Darka Parama Al Kharafi

Download gratis Marrying the Young Master pdf oleh Miafily

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Marrying the Young Master" karya Miafily, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Marrying the Young Master. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Miafily #Novel

Related Posts