Main Hati by Yuyun Batalia

Main Hati By Yuyun Batalia

Sakit hati, kecewa dan terluka, itulah yang Denallie Athalia rasakan ketika Baskara Aryasatya, suaminya yang sudah menikah dengannya selama delapan tahun membawa wanita lain ke kediaman mereka.
Athalia lebih terluka lagi ketika mengetahui bahwa wanita yang suaminya bawa tengah mengandung anak dari suaminya.

Athalia tahu ia belum bisa memberikan keturunan untuk suaminya, tapi bukan berarti suaminya boleh bermain api di belakangnya. Jika suaminya ingin menceraikannya maka Athalia pasti akan menerimanya.

Diceraikan jauh lebih baik daripada dikhianati. Athalia merasa ia seperti wanita bodoh yang terus memuja suaminya tanpa tahu kebenarannya.

Tidak ingin mempertahankan rumah tangganya lagi, Athalia meminta Baskara untuk menceraikanya, tapi Baskara enggan menceraikan Athalia.

Baskara mencintai Athalia, tapi ia juga mencintai Shylla Odelia yang saat ini mengandung anaknya.

Athalia merasa ini tidak adil untuknya, kesucian pernikahan mereka sudah ternoda, jadi tidak masalah jika ia juga bermain api.

Hingga tanpa disengaja menghabiskan satu malam panas dengan Kanaka Ranjendra. Pria yang tertarik pada Athalia karena apa yang mereka lalui malam itu.

Lalu, bagaimanakah kisah mereka berjalan? akankah Athalia bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali, atau harus merasa kecewa lagi ketika ia tahu siapa Kanaka sebenarnya dan apa yang menunggunya jauh di depan sana jika bersikeras ingin berhubungan dengan Kanaka?

Download gratis Main Hati pdf oleh Yuyun Batalia

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Main Hati" karya Yuyun Batalia, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Main Hati. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Batalia #Novel

Related Posts