Lovetivation by Hapsari Rias Diati

Lovetivation By Hapsari Rias Diati

Melani Indria harus menyelesaikan skripsinya semester ini juga atau terancam drop out. Buntu karena judul skripsinya tak pernah disetujui, Melani yang terdesak meminta Haidar menjadi kekasihnyan selama bimbingan.
Haidar yang belum pernah pacaran, kaget saat mahasiswa bimbingannya mengajak kencan. Ia tahu, Melani si selebgram cantik itu mengajaknya hanya agar proses pembuatan skripsi berjalan cepat. Ia ingin menolak, tetapi kasihan kepada Melani yang seorang mahasiswa abadi. Lagi pula, ia juga diminta dekan agar segera menyelesaikan bimbingan tiga mahasiswa terakhirnya.

Demi kode etik dan target yang Dekan beri, Haidar mengiyakan permintaan Melani. Mereka berkencan selama bimbingan. Haidar memberikan motivasi kepada Meilani yang ternyata rendah diri dibalik kepercayaan dirinya di depan kamera dan foto-foto instagram. Haidar seperti pria hebat yang Melani puji dan puja selama mereka bersama.

Tanpa sadar, ada rasa yang tumbuh diantara mereka, membuat Melani dan Haidar berat mengakhiri kebersamaan yang harus berakhir ketika Melani lulus. Saat Melani wisuda, ia ingin melanjutkan hubungan mereka yang nyaman, tetapi Haidar tiba-tiba menghilang tanpa pamit, tanpa penjelasan mengapa pria itu pergi.

Download gratis Lovetivation pdf oleh Hapsari Rias Diati

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Lovetivation" karya Hapsari Rias Diati, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Lovetivation. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Hapsari Rias Diati #Novel

Related Posts