Love Is A Miracle by Afrillecia

Love Is A Miracle By Afrillecia

Tidak pernah terbayangkan oleh Kanaya Arsyita bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang selama ini ia idolakan. Peristiwa satu malam membuat ia “terjebak” ke dalam ikatan suci. Tetapi ia tidak pernah mengira kalau dengan pernikahan ini, semua perasaannya akan teraduk-aduk dan menguras emosinya lebih dari yang pernah ia duga.

Di sisi lain, Emerald Sebastian, aktor yang diidolakan oleh begitu banyak wanita tidak akan pernah mengira kalau ia akan berhadapan dengan wanita yang membuatnya selalu lepas kendali, ia akan menjadi sesosok pria yang cerewet dan jauh dari kepribadian yang ia bangun dengan susah payah selama ini jika ia sudah menghadapi Kanaya, istrinya.

Bagaimana pernikahan yang tidak biasa ini akan berjalan ke depannya ? Ternyata banyak kejutan yang menanti mereka ketika menjalani kehidupan pernikahan, akankah pernikahan mereka berakhir dengan kata perpisahan ? Atau justru sebaliknya, keajaiban cinta akan membuat mereka bersatu ?

Download gratis Love Is A Miracle pdf oleh Afrillecia

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Love Is A Miracle" karya Afrillecia, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Love Is A Miracle. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Afrillecia #Novel