Lelaki Kedua by Maria A. Sardjono

Lelaki Kedua By Maria A. Sardjono

Berawal dari dikhianati kekasihnya yang berasal dari keluarga kaya raya, Mayang menganggap semua lelaki dari golongan itu selalu menilai gadis-gadis sederhana seperti dirinya, dapat dipermainkan dan dianggap angin.

Maka ketika adik kandungnya Arum, jatuh cinta kepada Bambang yang berasal dari keluarga kaya raya dan kakak lelaki Bambang mencurigai Arum sebagai pemburu harta, Mayang merasa nama baik dan harga diri keluarganya diinjak-injak. Terlebih lagi, karena sang kakak itu belum pernah melihat apalagi mengenal Arum.

Dengan nekat tanpa memperhitungkan hal-hal yang lebih jauh, kecuali harga diri dan nama baik keluarga, dengan berpura-pura sebagai Arum, ia mencoba mendekati dan mengenal kakak lelaki Bambang dengan tekad mempermainkan lelaki kedua yang mengganggu perasaannya itu, Mayang ingin memuaskan egonya menyerang ego lelaki yang menjadi batu sandungan percintaan adiknya dengan Bambang itu.

Berhasilkah Mayang?

Download gratis Lelaki Kedua pdf oleh Maria A. Sardjono

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Lelaki Kedua" karya Maria A. Sardjono, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Lelaki Kedua. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Maria A. Sardjono #Novel

Related Posts