Last Man Calling by Andien Wintari, SheLiu

Last Man Calling By Andien Wintari, Sheliu

“Kalau ada yang nanya sama gue tentang apa yang membuat hidup ini berarti. Gue bakal jawab : Make up, baju branded, badan seksi, dan dipuja karena memiliki wajah cantik. But, wait! Jangan sebut-sebut nama Neil di depan gue. Karena satu nama itu, semua yang gue sebutkan tadi, jadi gak berarti. Fuck him! Fuck my life!” kata Ayle, Cewek Cantik paling narsis se-Indonesia Raya.

“Ayle itu cuma cewek yang tahunya dandan cantik dan pura-pura expert soal urusan ranjang. Jadi, nggak perlu buang waktu buat ngomongin dia,” kata Neil, Cowok Cupu yang jago dalam hal kualifikasi dan regulasi di bidang akuntansi.

Bagi cewek metroseksual macam Ayle, sudah menjadi penghinaan terbesar ketika seorang cowok uberseksual macam Neil tidak tertarik dengannya.
Memiliki paket komplit dengan menjadi cewek cantik, seksi, dan menjadi impian para pria di luaran sana, tetap tidak cukup kuat untuk menarik perhatian cowok kaku itu. Ugh!

Berbagai macam usaha sudah dilakukan, tapi balasan yanh diterima sudah cukup membuat Ayle kewalahan.
Well, ditampar oleh kenyataan memang sakit.
Tapi, tidak ada kata menyerah untuk Ayle, selain menyerang Neil dengan segala macam upaya agar Neil bisa bertekuk lutut padanya.

Download gratis Last Man Calling pdf oleh Andien Wintari, SheLiu

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Last Man Calling" karya Andien Wintari, SheLiu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Last Man Calling. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Andien Wintari #SheLiu #Novel

Related Posts