Intersection by Khalinta

Intersection By Khalinta

Maulana Firdhaus, seorang visual designer di salah satu kantor periklanan paling sibuk di Jakarta, kembali dipertemukan dengan orang asing yang tidak begitu saja percaya bahwa sebagai seorang perempuan, nama dia benar–benar Maulana. Biasanya Moli kesal setiap kali ada orang yang mengernyit heran dan memastikan kebenaran namanya. Tapi kali ini berbeda. Enggara Arfan begitu memikatnya. Tampan, bertingkah gugup dan cerewet di waktu bersamaan, sekaligus seorang dokter jiwa. Tidak ada yang menduga bahwa kesialan yang menimpa keduanya karena sebuah kecelakaan di persimpangan jalan akan membawa mereka ke hal–hal yang lebih dalam melibatkan perasaan. Berbekal kebetulan yang membuat Moli dan Ega tak kunjung menemukan alasan mengapa takdir mempertemukan mereka.

Why does this feeling, a burning desire to be with someone superspecial and very attractive, is called as a `crush`? Maybe because you never know when will it happened or under what circumtances two hearts could come across each other.

Mungkinkah sebuah kecelakaan akan berujung pada takdir lain yang mengikat keduanya?

Meet them in intersection.

Download gratis Intersection pdf oleh Khalinta

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Intersection" karya Khalinta, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Intersection. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Khalinta #Novel