In The King’s Harem by Carmen LaBohemian

In The King's Harem By Carmen Labohemian

Ini bukan kisah dongeng yang manis dan penuh mimpi, ini bukan tentang Cinderella yang kejatuhan cinta sang pangeran tampan. Ini tentang kisah yang lebih rumit, lebih pahit, penuh darah dan air mata, kisah pilu tentang seorang gadis yang harus hidup di tanah asing yang jauh, menjadi tawanan dalam harem sang raja kejam yang ambisius, yang tega menghancurkan satu negeri hanya untuk mengoleksi lebih banyak kemenangan.
—–

Hidup May selama ini tenang dan indah, sampai suatu malam, serangan tak terduga dari kerajaan raksasa Dyrwan mengubah segalanya. Negerinya dihancurkan, keluarganya dibunuh, ia ditangkap dan ditawan lalu dijadikan sebagai gadis persembahan.

Hidup dengan status barunya sebagai budak sudah merupakan hal yang sulit, apalagi mendapati kenyataan bahwa ia juga harus bertempat di harem dan harus memenuhi kebutuhan sang raja, tak peduli May menginginkannya ataukah tidak.

Di dalam cengkeraman saja raja, May berjuang untuk tetap bertahan. Demi apapun, May harus tetap hidup. Ia hanya memiliki satu harapan – kembali ke Ammaravhat dan mencari keluarganya yang mungkin masih selamat.

Tapi akankah pernah bisa?

Download gratis In The King’s Harem pdf oleh Carmen LaBohemian

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "In The King’s Harem" karya Carmen LaBohemian, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca In The King’s Harem. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Carmen LaBohemian #Novel

Related Posts