Hanya Salju dan Pisau Batu by Happy Salma, Pidi Baiq

Hanya Salju Dan Pisau Batu By Happy Salma, Pidi Baiq

Happy Salma :
Baru saja aku mandi. Tapi sebelum kukenakan baju, kupatut sekali lagi wajah dan tubuhku dicermin. TUHANNNN mengapa semua ini terjadi? Mengapa Kau ciptakan macam bentuk seperti ini. Mengapa Engkau ciptakan manusia ada yang baik dan ada juga yang buruk? Dan mengapa diriku yang kebagian buruk?

Pidi Baiq :
Aku setuju kalau ada orang (atau mungkin binatang) yang bilang aku cantik. Yang bilang aku ini menggemaskan. Yang bilang aku ini menarik. Yang bilang aku ini magnet. Sebab, aku sendiri juga setuju aku memang begitu.

Surat curhat dari Happy Salma dan balasan berkesan dari Pidi Baiq yang sangat menyenangkan. Terlibat di dalam aktivitas sahut-menyahut mereka membuat kita seakan ikut merasakan keadaan yang diceritakan, dari sedih, lucu, sampai tidak percaya bahwa kejadian-kejadian seperti ini benar-benar terjadi. Buku mengasyikkan yang enak dibaca setiap saat.

Download gratis Hanya Salju dan Pisau Batu pdf oleh Happy Salma, Pidi Baiq

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Hanya Salju dan Pisau Batu" karya Happy Salma, Pidi Baiq, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Hanya Salju dan Pisau Batu. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Happy Salma #Pidi Baiq #Novel

Related Posts