Geser Kanan Jodoh by S. Andi

Geser Kanan Jodoh By S. Andi

Kita dipertemukan karena sebuah alasan. Entah untuk masa depan. Atau hanya sekadar kenangan.

Pada akhirnya Gemma Prahastiwi nekat memberikan sebuah komitmen bernada teka-teki dalam usia menuju 30 tahun pada Sabda Kalendra, seorang customer service di sebuah ecomeerse yang dia temui dalam aplikasi pencarian jodoh online, Madame Rose setelah bergonta-ganti aplikasi. Kesibukan kerja, jomblo menahun dan cibiran kanan-kiri yang mendasari keputusan tergila sepanjang hidupnya. Pengalaman patah hati, nyaris membuatnya tidak memikirkan soal pernikahan kalau tidak mengingat wajah ibunya di kampung halaman yang sedang menyimpan rapat-rapat cibiran keluarga soal dirinya.

Lantas bisakah Gemma memberikan kepastian dari kalimatnya sendiri pada Eska yang tak kunjung memiliki pekerjaan setelah habis kontrak? Bukankah dalam sebuah komitmen harus memiliki sebuah alasan mengapa harus dilanjutkan? Sementara masalah-masalah baru kini mulai berdatangan membuat kehidupan Gemma yang semula adem ayem menjadi berantakan. Semua seperti susunan teka-teki yang harus diselesaikan satu per satu sampai pada titik akhir, kepastian untuk Eska.

Download gratis Geser Kanan Jodoh pdf oleh S. Andi

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Geser Kanan Jodoh" karya S. Andi, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Geser Kanan Jodoh. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#S. Andi #Novel

Related Posts