Fight For Love by Orizuka

Fight For Love By Orizuka

Pernah membayangkan rumahmu diinvasi dua orang alien? Tidak? Bersyukurlah. Aku pun tidak pernah membayangkannya, tapi entah mengapa hal ini terjadi dalam hidupku. Mungkin menurut Tuhan, aku masih belum dapat cukup cobaan.

Maksudku, setelah semua penderitaan yang kuterima, kenapa harus ada dua mahluk ini di rumahku?? Si kakak adalah cowok sok tahu yang dulu pernah mengataiku bodoh, sedangkan si adik adalah orang yang membuat Ibu jadi gila dengan merubah dekorasi kamarku menjadi pink mengerikan!!

Dan yang paling menyebalkan dari itu semua adalah, kedua turis ini berasal dari Jepang, negeri yang sama dengan yang mencuri Kak Endah, pelatih tim basket sekolahku, yang menyebabkan tak ada satu orang pun lagi yang mau menyertainya.

Di saat aku mau membentuk kembali tim basket putri yang lama vakum sepeninggalnya, rumahku kena invasi Jepang. Ayah, Ibu, dan Fernan si Adik Paling Idiot, menjadi gila Jepang. Berbagai kata-kata asing harus kudengar setiap hari dan tak jarang harus kuucapkan, cara makan kami berubah, dan bahkan makanan pun ikut berubah.

Lalu, bagaimana aku bisa bertahan di rumahku sendiri??

Download gratis Fight For Love pdf oleh Orizuka

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Fight For Love" karya Orizuka, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Fight For Love. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Orizuka #Novel

Related Posts