Fake Affair by Alice Gio

Fake Affair By Alice Gio

Tentang eBook ini
Setelah bercerai, Killa Putri Senja harus menanggung sendirian utang sang mantan suami yang kabur. Gajinya sebagai office girl hanya cukup untuk membiayai kebutuhan hidupnya dan juga anaknya. Terancam akan diseret ke meja hijau, Killa nekad melakukan apa saja untuk membebaskan diri dari jeratan utang.
Cakrabuana Al Rasyid, CFO di tempat Killa bekerja, sudah lama mencari perempuan yang mau diajak bekerja sama untuk mengakhiri pernikahan yang tidak pernah dikehendakinya. Ia melihat peluang tersebut ada dalam diri Killa. Mengusung konsep mutualisme, Cakra akhirnya menawarkan sebuah kontrak kerja sama pada Killa.

Menerima tawaran Cakra tidak menjadikan hidup Killa lebih baik. Terbebas dari utang, Killa harus menerima hujatan dari semua orang lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Cakra. Berusaha untuk mengembalikan nama baiknya, Killa justru terjebak oleh keadaan yang tidak memungkinkan.

“Kenapa kamu tega mengumumkan namaku sebagai orang ketiga dalam pernikahanmu, padahal kita baru bertemu?”

Killa Putrisenja

“Karena yang ada di mata dan pikiranku hanya kamu.”

Cakrabuana Al Rasyid

Download gratis Fake Affair pdf oleh Alice Gio

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Fake Affair" karya Alice Gio, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Fake Affair. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Alice Gio #Novel

Related Posts