Diary Pramugari #1 by Agung Webe

Diary Pramugari 1 By Agung Webe

Diary Pramugari 1: Makna Cinta Dan Kehidupan
Kehidupan seorang Pramugari tetap akan menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Benarkah kehidupan glamour dari pramugari menjadikan dia juga bebas seks? Bebas bercinta dengan siapa saja? Atau tetap ada sisi-sisi spiritual yang tinggi dari seorang pramugari? Apakah menjadi seorang pramugari itu mudah? Dan apa yang dibanggakan? Seorang pramugari bernama Jingga bertutur kepada Agung Webe mengenai kehidupannya. Dari sisi agama, cinta, sampai seputar seks yang ada. Agung Webe kemudian mengemas cerita Jingga yang memang merupakan ‘kisah nyata’ menjadi ramuan novel yang dapat mengaduk-aduk emosi Anda.
Novel ini bercerita jujur tentang kehidupan Pramugari yang tidak ditutup-tutupi. Dijamin Anda akan mengetahui luar dalam dari kehidupan seorang Pramugari!
“Cerita yang penuh dengan cara menyikapi hidup menjadi bijak melalui pengalaman diri sendiri maupun pengalaman orang lain! Benar-benar menyentuh dan menarik! Penulis berani menyajikan bagaimana orang dengan beda keyakinan saling berinteraksi dengan rukun dan bahkan mendiskusikan tentang cinta. kehidupan dan Tuhan bersama-sama. Novel ini sungguh mengandung banyak muatan positif. like this book so much!

Download gratis Diary Pramugari #1 pdf oleh Agung Webe

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Diary Pramugari #1" karya Agung Webe, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Diary Pramugari #1. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Agung Webe #Novel

Related Posts