Daniel dan Angel: Nikah Paksa by Sabana Liar

Daniel Dan Angel Nikah Paksa By Sabana Liar

Daniel masih sangat mencintai mantan istrinya, tapi untuk membalas jasa pada kedua orang tua angkatnya, Daniel terpaksa menikahi adiknya sendiri. Anak kandung dari kedua orang tua angkatnya. Pasalnya kedua orang tua angkat yang sudah membesarkannya menuntut dan tidak meminta apa-apa pada Daniel sebagai balas jasa, selain Daniel harus mau menikahi Angel. Anak kandung dan tunggal satu-satunya mereka.
Ya, Angel namanya. Calon istri Daniel. Angel yang nakal, dan liar. Bahkan saking nakal dan liarnya. Angel, 5 tahun yang lalu berhasil melahirkan seorang anak laki-laki di luar nikah dan tanpa suami, dan 1 minggu yang lalu, Angel di pergoki oleh kedua orang tuanya sedang ada di clab malam, dan karena hal itu, membuat Daniel di paksa menikahi Angel agar ada orang yang mengawasi dan mengontrol Angel. Dan juga, agar Daniel bisa menjadi papa untuk anak haram Angel yang selama 5 tahun hidupnya di dunia ini tidak pernah mendapat kasih sayang dari sosok papa.

Angel yang saat ini, di dalam kamar hotel mewah yang sudah di sulap seperti kamar pengantin pada umumnya, tengah duduk dengan pandangan menunduk dalam, tersentak kaget, di saat Daniel suaminya…

“Kakak mau, kamu legowo nantinya, setuju cerai dengan kakak di saat mantan istri kakak sadar, kalau dia tidak bisa hidup tanpa kakak, dan akan kembali pada kakak, secepatnya…”

“Singkatnya, kakak menikahimu hanya sementara, dan nanti, kamu pasti akan kakak ceraikan, Angel Alfian Wiratama….”

Apakah ucapan Daniel menjadi kenyataan? Atau apakah Angel lah yang akan meninggalkan Daniel nantinya? Atau apakah, pernikahan mereka, malah langgeng dan tidak mau terpisah antara satu sama lain?

Download gratis Daniel dan Angel: Nikah Paksa pdf oleh Sabana Liar

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Ebook yang berjudul "Daniel dan Angel: Nikah Paksa" karya Sabana Liar, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Daniel dan Angel: Nikah Paksa. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Sabana Liar #Ebook

Related Posts