Beware Of A Rich Villainess! by Dewi Bulan

Beware Of A Rich Villainess! By Dewi Bulan

Mendapatkan kesempatan hidup kedua di dalam dunia novel yang pernah ia baca, tetap merupakan sebuah berkah bagi Juwita Chou setelah kematian di dunia aslinya. Bak ketiban duren tidak berduri, iya tidak berduri, kalau berduri, bisa-bisa Juwita Chou langsung mati ketusuk duri-durinya.
Tetapi kesenangan setelah hidup kembali musnah ketika dia tahu bahwa dia masuk ke tubuh seorang antagonis bengis buruk rupa bernama Sallyana Fedelian yang di benci oleh lima tokoh utama pria, ah tidak, di benci oleh seluruh Kekaisaran akibat sikapnya!

Baik! Kalau begitu, Juwita bersumpah pada dirinya sendiri akan menduduki posisi perempuan tercantik di dunia novel, lalu mengumpulkan banyak uang dan menjadi penjahat kaya yang akan menendang semua pantat lima tokoh utama pria yang berani mengganggunya!

Tidak hanya itu, Juwita juga akan membalikkan seluruh dunia dengan skill menulis serta memasak yang dia punya! Mari kita lihat kehidupan nikmat apa yang menunggunya di masa depan!

Download gratis Beware Of A Rich Villainess! pdf oleh Dewi Bulan

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Beware Of A Rich Villainess!" karya Dewi Bulan, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Beware Of A Rich Villainess! karya Dewi Bulan

Anda juga bisa membaca secara online ebook Beware Of A Rich Villainess! yang ditulis oleh Dewi Bulan. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Beware Of A Rich Villainess!. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dewi Bulan #Novel