Beauty Venus by Riri Lidya

Beauty Venus By Riri Lidya

Hera Louiza Vorou tak menyangka akan bertemu dengan pria misterius di acara reuni. Hera pikir, pria itu yang gila karena menyuruhnya datang ke kamar hotel. Namun, ternyata Heralah yang lebih gila. Bagaimana tidak, ia bahkan dengan sukarela melemparkan diri ke ranjang pria itu.

Mereka pun menghabiskan malam dengan gairah yang membara. Hera sama sekali belum tahu siapa pria misterius itu sebenarnya, yang Hera tahu … pria itu berotot, kuat dan sangat perkasa. Tubuh tegap pria itu dan caranya memperlakukan Hera membuat wanita itu dimabuk kepayang. Hera masih ingat bagaimana mereka menghabiskan malam yang panjang tanpa mengenal satu sama lain dan tanpa pembicaraan bodoh. Dinding, ranjang, ranjang dan ranjang.

Memikirkan itu kembali membuat Hera menggigil. Ia memang tidak mengingat dengan jelas wajah pria itu. Namun, cukup satu malam Hera langsung hafal dengan sentuhannya. Masih sibuk dengan lamunannya sendiri membuat Hera tidak sadar jika pria one night stand-nya telah sadar.

“Hera,” gumam pria itu. Kali ini, posisi pria itu tidak lagi telungkup sehingga Hera dengan jelas bisa menatap wajah tampan itu.

Sial. Mata Hera membelalak. Dalam keadaan seratus persen sadar, Hera juga merasa sangat familier dengan suara itu. Ia kembali menatap sang pria dengan teliti. Hanya pria populer yang memiliki tato di tubuhnya.

“Miguel, kaukah itu?”
Pria itu tersenyum samar. “Long time no see, right.”

Oh sial. Hera benar-benar terkejut. Ia berusaha meyakinkan diri bahwa ini awal sekaligus akhir. Ini hanya hasrat semalam dan Hera bertekad akan melupakannya. Sumpah demi apa pun ia tidak menyangka, bisa-bisanya ia melakukannya dengan Miguel.

Namun, rupanya kenyataan berkata lain. Hera tidak tahu kalau percintaanya semalam dengan Miguel, membawa pria itu memasuki kehidupannya. Ya, pria dengan segudang rahasia itu perlahan masuk lebih dalam tanpa bisa Hera cegah. Apa yang harus Hera lakukan?

Download gratis Beauty Venus pdf oleh Riri Lidya

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Beauty Venus" karya Riri Lidya, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Beauty Venus. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Riri Lidya #Novel

Related Posts