Bajingan Naif by V-Beytha

Bajingan Naif By V Beytha

Seorang pria tampan cuek dan cool terhadap semua orang tetapi begitu hangat dan sopan pada keluarganya, mencintai seorang gadis kecil disaat mereka masih balita yang merupakan anak tetangganya yang telah pindah ke negara lain.

Terobsesi dengan cinta pertamanya itu hanya dengan tatapan mata si gadis yang beriris cokelat di dalam foto yang menghipnotis dirinya.Dia tetap menunggu sang gadis kembali lagi ke Indonesia.

Tapi karena pengaruh pergaulan dia tak bisa menghalau nafsunya yang membara ketika melihat wanita cantik dan seksi, dia melampiaskannya pada setiap wanita yang dia inginkan.

Waktu terus berlalu hingga takdir membawanya dalam suatu kerambangan, cinta pertama dalam khayalan yang diinginkannya itu ternyata tergantikan oleh sosok wanita lain.

Bingung, resah ,dan gelisah dalam menata hati. Menentukan siapa yang akan dinikahinya terlebih lagi ada sosok wanita yang harus dinikahinya demi suatu pertanggungjawaban yang tidak ia lakukan.

Lalu siapakah yang akan dinikahinya..gadis masa lalu, cinta masa sekarang atau kah menikahi seseorang dengan pertanggungjawaban.

Download gratis Bajingan Naif pdf oleh V-Beytha

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Bajingan Naif" karya V-Beytha, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Bajingan Naif. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#V-Beytha #Novel