Bad Prince by Desstinna1201

Bad Prince By Desstinna1201

Seorang pangeran akan selalu diartikan dengan laki-laki baik, tampan, kaya dan impian semua wanita. Bagaimana jika kamu harus berurusan dengan pangeran yang tampan, kaya, tidak baik, m***m dan suka mengatur?

Kamu mulai berpikir bahwa sebutan Pangeran tidak selalu memiliki arti luar biasa. Terlebih lagi ketika kamu mulai merasakan ingin pergi tapi tidak bisa. Terperangkap dalam pesona keindahan fisik dan tersiksa dengan perilaku buruknya yang sering kali membuat jantungmu berdetak tidak wajar.

“Kamu milikku.” Sebuah kalimat pendek sederhana yang selalu dia ucapkan untuk membuatmu tidak mampu berkutik. “Aku memiliki hak atasmu.” Satu lagi kalimat menyeramkan yang tercipta karena perjanjian bodoh yang kamu sepakati dengannya. “Aku membencimu sampai rasanya ingin menghancurkan dunia.” Sebuah kalimat yang selalu muncul di kepalamu setiap kali menahan amarah akibat kelakuannya tapi tidak pernah berhasil kamu ucapkan.

“Jadilah gadis baik penurut, maka kamu tidak perlu mengkhawatirkan apapun.” Kalimat terakhir yang selalu kamu dengar darinya ketika hendak pergi sambil menyunggingkan senyuman nakal, jahil dan m***m. Tidak ketinggalan sebuah kedipan menyebalkan sebelum mendaratkan kecupan mesra yang tidak kamu inginkan.

Kamu terperangkap dalam dunia yang tidak ingin kamu tinggali sekalipun lama-lama membuatmu merasa nyaman. Kamu ingin keluar sekaligus ingin tetap di dalam. Karena kalimat kepemilikannya terhadapmu mulai terasa menyenangkan. Kamu terbelenggu dalam fantasi yang sedikit panas dan memabukkan. Terlebih karena dia hebat memepermainkanmu baik hati, pikiran atau di atas ranjang. Kemudian kamu mulai bertanya pada dirimu sendiri ketika ada kesempatan untuk pergi.

“Haruskan aku meninggalkan semua keindahan menyakitkan ini?”

Download gratis Bad Prince pdf oleh Desstinna1201

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Bad Prince" karya Desstinna1201, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Bad Prince. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Desstinna1201 #Novel

Related Posts