Baby’s Breath by AokiRei

Baby’s Breath By Aokirei

Sebagai satu-satunya anak perampuan dalam keluarga besarnya dan dikelilingi begitu banyak saudara laki-laki yang memukau dan sangat menyayangi serta menjaganya membuat Lady Leonora Madison Hendon kesulitan menemukan calon suami yang diinginkannya. Tidak ada pria yang seperti para pria dalam keluarganya. Itulah yang kerap kali Leonora katakan. Hal itu membuat Sang Mama khawatir dan merencanakan pertunangan Leonora dengan pria yang sama sekali belum pernah ditemuinya.
Leonora yang sudah tidak bisa lagi menolak permintaan Sang Mama, meminta waktu satu bulan untuk menikmati waktu kesendiriannya sebelum rencana pertunangan itu dilangsungkan. Tapi siapa sangka ketika menikmati waktu kesendiriannya, takdir justru mempertemukan Leonora dengan pria yang untuk pertama kalinya membuat Leonora tertarik. Pria yang awalnya sangat tidak disukainya.

Apakah Leonora akan tetap menerima pertunangan yang telah direncanakan Sang Mama atau lebih memilih pria yang berhasil menawan hatinya? Bagaimana jika pria yang disukainya ternyata telah memiliki calon istri?

Download gratis Baby’s Breath pdf oleh AokiRei

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Baby’s Breath" karya AokiRei, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Baby’s Breath. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#AokiRei #Novel

Related Posts